30 Agu 2011

....

Ini cuman iseng, kegilaan dipagi hari ^^
Yea percakapan aneh yg gw bikin sendiri



copoman: ....
kodok terbang: apa kali ga jelas
 copoman: berisik 
kodok terbang: ga usah ngikutin argi, jadi stres gini sih
copoman: tau lah bingung nich

kodok terbang: kenapa bingung??

copoman: cuman gaya-gayaan bingung aja :P

kodok terbang: ough, kamar mandi ada dua kok. Ga usah bingung

copoman: ga ada yg enak WCnya, ga ada tvnya.

kodok terbang: cape deh, ingin boker aja remppong amat

copoman: yah daripada ketiduran.

kodok terbang: makanya sahur tuh tidur lagi aja,dan makannya jgn byk-byk

copoman: ggplah krempeng mana keren

kodok terbang: ah lu sih krempeng emang. kya gw dund, perut gw buncit. eh eniwey gw pingin terbang kya kupu-kupu.

butterfly: ada yg ngomongin nih.

copoman: khayalan tingkat tinggi

kodok terbang: hidup berawal dari mimpi (bondan mamen)

copoman: ngomong doang berisik deeeh.

butterfly: gapapa dund, lu juga gitu juga

butterfly: eh buset, kelipet lidah gw

butterfly: eh copo lu juga kya gitu kali ngomong doang

copoman: setidaknya gw masih bertindak walaupun dikit

kodok terbang: hadeh udahanlah

*sebagian besar perkataan ini adalah benar, kenginan sang pengarang                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.