15 Agu 2011

Kepik Invansion !!!!

Kemaren hari minggu yg cukup menyenangkan. Tidur teruussssssss, buat ngilangin rasa pusing di kepala. Tapi, tetep aja ga ilang-ilang pusingnya. Nah setelah main laptop yg terbilang cukup lama buat orang yg sakit kepala, pusing gw ilaaang. Seneng banget rasanya. Kya ga ada pikiran yg membebani, lepas semua, fressh, sensasi plong, pokoknya ilang tu pusing.
Siang hari yg panas menyengat kulit bikin item itu, bapake pergi ke Purwokerto. Ada kerjaan, ga tau apa yg gw rasakan saat itu sedih tapi seneng juga. Entah apa yg bikin gw seneng sampain sekarang masih misteri.
Setelah kepergian bapake, gw ngelanjutin main laptopnya (loh?) iya sebelumnya gw tidur dulu. Biar ga dikira main laptop terus. Rasanya beda banget pas main laptop, ga ada yg ngeberentiin main. Sampe-sampe gw lupa mandi dari pagi, gw nyium bau gw sendiri setdah kya embee.

Ketika mau ngabuburit, eehhh dateng guru ngaji. Kenginnanku untuk ngabuburit gw kurungin deh rapat-rapat. Ngaji dulu deh gw kan anak sholeh, berbakti sama orang tua, baik hati, rajin menabung. Akhirnya selesei juga ngajinya. Mari kita lanjutkan kegiatan kita sebelumnya main laptop (lagi)
Waktu buka enak banget minum teh panas 2 gelas. Wew sedapnyee. Saking enaknya lupa ka masjid. Mmm... mulai terasa deh ga ada yg ngingetin.
 Serangga yg menggagu, tapi seluruh tubuhnya berwarna hitam yg ganggu gw

Dimalam hari yang gelap gw keluar buat beli sesuatu (lupa apaan). Nah gw keluar naik motor, wahwah apaan tuh EE' cicak berjatuhan di lantai. 'nan apaan tuh' kata gw ke ade gw. 'itu kepik a' bales ade gw. Ade gw namanya Nanta. 'kok banyak banget' heran gw. 'iye jatuh dari atas' jawab dgn polos.Dari atas, atas mane langit-langit? adanya cuman cicak. 'buruan tutup pintunya, kata mama' teriak ade gw. Kaget gw, selow dund. Gw tutup deh pintunya. Berangkat gw ke Mega Top. wusss ngebut gw di jalan, padahal deket ga perlu ngebut juga kali. Nyampe deh, wew ada EE' cicak lagi. Gila dah ini mah Kepik Invansion harus segera di tindaklanjuti. Akhirnya gw dan Nanta nginjek-nginjekin tuh kepik gw tendang ke motor-motor yg sedang parkir. Kembali ke misi primer. Gw membeli sesuatu yg gw lupain itu dengan lancar.
Sekarang ketika gw traweh gw ke jatuhan upil yg terasa sangat besar, keras, dan hitam. Gw mencoba untuk melempar ke orang sebelah tapi apa daya. Ga lama upil tersebut ilang secara misterius. Kemane tuh upil, hati gw berkata. Sekilas gw liat upil tadi terbang, lega sekali rasanya setelah melihat upil itu terbang. Yang sebenernya itu adalah kepik item busuk. Kepik item tadi jatuh ke lantai mengganggu konsentrasi gw sholat. Di lantai tuh kepik menggeliat seperti orang mau berak aja, wei WC dimanaaa. Setelah muter-muter dia akhirnya menemukan WC yang cukup bagus, yaitu kaki orang yg ada di depan gw. Aneh tuh orang, masa ga kerasa di kakinya ada kepik yg mau beol, bingung deh gw. Ga geli sedikit pun. Entah mengapa tuh kepik jatuh terlentang, kya orang lagi berenang gaya punggung. Di sebelah gw ada anak kecil dia adalah super hero yg menyelamatkan sang kepik. Dia menyentil kepik hingga terpental berkilo-kilo meter jauhnya [dalam satuan SI (Semut Internasional)] Setelah itu gw ga tau lagi nasib malang sang kepik yg kebelet beol.
Sholat traweh pun selesei, gw merasa haus banget 1 jam berada di Masjid. Gw mutusin buat pergi ke Alfamart buat beli minuman dan Sozzis. Ade gw mesen beliin sozzis rasa Ikan-Ayam. Dan pastinya gw juga dapet sebungkus. Nah gw beli sendiri ke Alfamart karena ade gw lagi asik main Fish a Fish. Di Alfamart ternyata terjadi penyerangan besar-besaran oleh Kepik. Lantai menjadi totol hitam nyaris manjadi hitam. Gw masuk dengan perlahan, takut tiba-tiba tuh kepik hinggap ke gw dan ngebeolin gw. Jadi gw baik-baik deh ngga nendangin tuh kepik ke motor orang.
Pada akhirnya ahamdulillah gw selamet sampai rumah.
Mmmm... bau apa nih kya kenal. jeng jeng jeng. Damn ada kepik yg nemenin gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.