23 Sep 2011

Makibau...?

Pasti tau lah kartun ini. Ya... setidaknya pernah liat lah. Nih gw mau nyeritaiin saat gue berada dikelas. hihihi. Ya guru itu mirip dengan Makibau. Lubang hidungnya besar. hhe. Anak laki-laki di kelas gue ngeled beliau Makibau. Awalnya gue juga ga tau Makibau itu gimana, dan ternyata setelah gue liat. haha
Saat pelajaran beliau gue iseng moto-moto. Bete abisnya meratiin beliau mengajar. Beliau suka banget marah-marah.  Langsung saja lah penampakan saat pelajaran beliau.


Itu yang berdiri di depan temen gue lagi presentasi. Dari sebelah kiri deh yang lagi nulis di papan tulis: Ahmad Hafid, orangnya kocak. Isnaini Ahmadi, orangnya porno ieeuuh. Dimas Fajar Ramadhan, katanya dimemiliki perasaan seperti cewe. Muhammad Iqbal, vokalis.

 hha ini buku paketnya. Gue coret-coret. Disitu ada Attack Attack! band favorite gue. Terus ada kodokngorek, itu blog gue. Dan tulisan 'Miss me already?' pertanyaan menggoda untuk cewe yg gue sayang. uppss.

 hoho itu temen gue namanya Argi Christian Billyvani. Dia suka banget bergaya. Meskipun disaat pelajaran yang menyebalkan dia tetep bergaya.

 hha itu ke foto kepala guru yang mirip sama Makibau.

 Sok cool. Sok meratiin hha. Oh ya. Itu orang yang di Foto. Handphonenya pernah diambil sama beliau. HPnya Galaxi Mini lagi.

Yea kejadian-kejadian aneh yang terjadi pada saat pelajaran beliau. Emang aneh. Dahlah pusing gue. Pokoknya Aneh. Alaaah

1 komentar:

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.