14 Okt 2011

Keadaan Otak Gue

This is so twisted, kamu tau tidak kamu cantik bgt, pingin memelukmu hingga tidak bisa lepas. aahh lebay. Tapi kasian juga nanti ga bisa napas. Pingin nyubit, aahh tapi nanti kesakitan. Trs ada lagi nih temen, ah rempong bgt masalah cintanya. Terus ada lagi, takut dimarahin ortu karena berpacaran dgn cewenya, yaa cuz ortu temen gue itu ga suka dgn suka si cewe. hha jadi sembunyi-sembunyi. Trs ada lagi, ini lagi jatuh cinta tapi masih misteri ma men dan gue luar biasa kaget, yaa sbnrnya wajar aja, tapi ini orangnya juga mmm.. gimana ya... ya ga biasa aja.


Sekarang gue pingin ganti handphone, tapi perlu ga ya...? tapi pingin, hp gue ini jelek bgt. Jaringan cuman edge, kameranya ga auto fokus, ram-nya cuman 5 mb, touchscreen pula klo keringetan yang pingin dipijitnya jadi melenceng. Ya sebenernya ga penting bgt ganti handphone. Uangnya pingin beli motor, hha ketinggian mimpi gue, setidaknya gue pingin punya benda special karena beli sendiri. Sebenernya ada sih benda special, gue bikin sendiri dari tanah liat. uuh bagus bgt dah kata gue, lilin dikasih tulisan I♥U, bagus bgt pokoknya. Apa lagi klo dikasih ke cewe yang gue sayang itu.

Ada lagi jangan bosen ya...

Pingin main xbox terusss. Pingin namatin gundam eh tapi sekolah. Terus di sekolah ada pula guru yang nyebelin. Genit mah, iiiuuuh. Belum pernah kena tampol apa. Ada lagi guru yang agak bikin gue tegang, edan kya grim reaper klo lewat ga berani macem" nanti ke cabut nyawanya. Gue pernah ketauan sama dia saat ngasih contekan ke temen, tegang coy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.