24 Okt 2011

Ahh Baru Ngebayangin...

Dah berapa kali gue ngebayangin hal ini. Tapi tetep aja ga pernah bisa menang, -yaa meski ini ada dalam imajinasi gue, gue selalu aja kalah. Ah gue juga bingung apa yang harus gue lakuka di dalam imajinasi gue. Gue bertarung mati-matian tapi gue tetep kalah. Padahal di bukan superman bahkan bukan supergirl. Setelah kalah telak gue pingin nangis, mata dah berat terisi air mata yang ingin jatoh, tapi gue tahan ga lucu kan nangis tiba-tiba, pingin rasanya gue nonjok benda sampe rusak. Apa gue terlalu berlebihan?

Dan ini dia hal yang gue bayangin, gue lulus SMA.... dan terpisah dari temen-temen, sama dia juga. alamak hiks hiks. Semasa SMP gue ga sesedih ini meninggalkan SMP. Apa karena gue benci sama temen-temen SMP, entahlah. Gue sih ga terlalu benci sama temen SMP, sedikit kesel aja, mereka tuh somse, -sombong sekali. Gue seperti dikucilkan, -secara tidak langsung. Segoblok apa sih emangnya gue, sebego apa sih
emangnya gue, dan sejelek apaa... hanya beberapa orang mungkin yang masih nganggap gue normal, yang nerima gue apa adanya. upps jadi curhat. Ntarlah dikit lagi. Dimasa-masa terakhir gue di SMP, gue jadi lebih hidup (eh btw gue dah sering bgt curhat tentang ini). Langsung aja lah knp gue begitu sedih ninggalin SMA ini. Ya satu, karena temen-temen. Mereka mau nerima gue apa adanya. Iya mereka ga nganggep gue bego, atau jelek, gue dah cukup seneng. Mmmm... begini toh rasanya. okok gue ga akan ngeledek orang dari fisiknya lah, di sekolah sih ada tuh cewe sering banget diledek secara fisik, tapi gue ga mau ikutan ngeledeklah. Gue bisa rasain rasanya diledek seperti itu, dan itu secara langsung, jelas, blak-blakan. setdah kalau gue jadi dia, gue bisa bunuh diri. Kedua, karena dia. Ah ....... ok, -lu harus bisa nahan diri untuk tidak ketemu lagi nanti, mungkin selamanya. tapi kalau jodoh tidak akan kemana. Pasti suatu saat dipersatukan lagi. Dahlah........ arghh

4 komentar:

  1. yaampun koy, uda kebayang perpisahan aja. tapi iya juga sih, kebersamaan kita tinggal bentar lg. satu setengah taun lg bakal lulus, trus mencar deh. tp bener banget, kalo jodoh ga akan kemana ko.

    BalasHapus
  2. ya udah berapa kali gue ngebayanginnya. sedih mah. macem-macem pikirannya klo dah kuliah, ga nyante lagi rin.

    BalasHapus
  3. Hmmm kayanya pas kuliah nanti kita bakalan sibuka dan gak kepikiran yang ginian deh (kayaknya)

    BalasHapus
  4. ya semoga aja, cape sendiri mikir kya begini --"
    wew asik ijah maen blog

    BalasHapus

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.