2 Des 2011

Metamorfasaaaaaaaaaaa.... hah

haaaaaa... rasakan tuh nafas bau gue.
damn gue ngeliat cicak masuk ke bantal sofa. nyari mati ya lo? sumpah dah kalau gue ga geli, gue bunuhin dah lo semua.
aahh bawa kostum basket, semoga aja bsok belajarnya ga efektif. gurunya pada kepeleset semua, amin. mmm... kostum bsk yg gue byk bgt yaa, pemotretannya ga bisa, ga diadain gitu? aduh rempongdeh boo.
pingin baca Let Go written by Windhy Puspitadewi, aduh pingin bgt. liburan harus dapetlah.
ada lagi ga ya... dah cukup deh

.....
wkwk, gue lupa tadi emosi apa tadi, stlh emak gue ngasih tau (ngomel). dan ternyata gue lapeeer. ini dia emosi yg gue lupa daritadi magrib. dari kejadian tadi gue dapet sumthing. ternyata orang laper, kalau makan pasti rasany nikmat bgt. meskipun menunya aneh bin ajaib, contoh yg gue makan tadi, telor+sayur labu+tempe orek+nasi+kecaaap jiaahahaha sayur labu kasih kecap. jadi jgn pelitlah untuk berbagi, apalagi kepada yg tidak mampu ^^

Nih dia hewan kesukaan gue, kupu-kupu. Dia abis keluar dari kepompongnya, belum bisa terbang. Huuuaaa cute sekali.
liat dia!! cantik bukan? yea cantik seperti dirimu.
(baca: emi) maksa sih tapi itu maksud gue. okok. kali ini pemikiran gue berubah terhadap beliau. beliau pingin kita siap menjadi kupu-kupu yg terbang bebas sendiri. menyiapkan kita terhadap yg akan terjadi. secara kita SMA nanti kuliah. jelas? thx banget buat bu Emi, dan doi, dan bu Ulfa juga yg memperjelas. thx so much.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.