2 Des 2011

Ekspresi datar

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
================================================================================================================================
________________________________________________________________________________________________________________________________________________

yeah bener-bener datar.
masa iya?
kata rini sama ijah, 'ngeliat wajah lu aja dah bikin ketawa'. nah dari mana ekspresi datar gue atau kata novie chang 'watasi' wajah tanpa ekspresi.
pada intinya sih gue berusaha tetep keren, ya kalau perlu ketawa itu hanya memberikan senyuman. terinspirasi banget dari 'Fairy odd Parents' dari permintaan konyolnya si Timmy, Cosmo sama Wanda memberikan Timmy tdk mempunyai emosi. Jadi dia tidak takut segala hal, ga seneng sama segala hal, ga marah sama segala hal, sedih juga dsb.
gue pingin tetep tenang dalam mengahadapi masalah (ya ga diem juga), tetep tenang, talk less do more, dan yg paling utama tetep KEREN. sedih ya kalau ga punya duit mah. ok gue ngerti, belajar yg baik, dan berusaha nyari duit. dapet duit deh.

nyetel lagu aaahhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.