27 Nov 2011

Back To Desember...

ada apa dengan Desember???  idk
hanya teringat lagu Taylor Swift - Back To Desember dan My Desember by Linkin Park. Gue hanya bingung sama kedua musisi itu. Ada yang spesialkah di bulan Desember? maybe. Bagi Taylor Swift mungkin penyesalan, karena telah menghancurkan harapan seseorang, dan ingin memperbaikinya. Kata Linkin Park This is my snow covered home, yea tapi bagi gue setiap bulan Desember ga pernah ada salju nutupin rumah. Mungkin ujan es batu, segede kelereng. Walaupun hanya beberapa kali dan itu pun bukan di Cilegon (kota dmn gue tinggal) Lumayanlan bikin benjol-benjol.

Sebelum-sebelumnya memang tidak ada yang spesial di bulan Desember bagi gue. Dan skrg ada sesuatu yang harus kuberi selamat (yea ulang tahun) entah mengapa gue harus mengucapkannya, dan pingin rasanya memberikan kesan untuk dia. Gue tau gue hanya temen. Ok cukup. oh ya ada lagi, bukan spesial tapi kebiasaan. Yaitu UAS, dari SD sampe SMA begitu terus, stlh UAS bagi rapot, liburan, ada yang ngerayain natal, tahun baru. Dan gue biasanya kerumah ortu orangtua gue (nah loh).
Awal Desember ini handphone jelek gue kembali dari servis, pingin rasanya ngejual nih hape. Btw dah jam 11 malem gue harus tidur cuz besok gue harus sklh. entar dulu, bentar lagii
Gue harus bagus rapotnya jangan malu-maluin.

Thanks to Boys Like Girls yang menemani ku menulis, lagunya bagus banget 'Thunder', thx to modem, laptop etc
Ahhh ue lupa tugas hikayat belum di print, okok gampang. Permintaan spesial nich from doi XPPPPP
Printernya berisik beet, semoga ga ngeganggu.

2 komentar:

  1. haha, desember itu sesuatu banget, soalnya uda penghujung taun sih. wkkwk, request koy, postingan tentang anak ipa4 cepet di publish, soalnyaane juga in proccess ko.

    BalasHapus
  2. Iyee nntarr ahh ue lagi ga mau mikirin dulu. UAS duluuuuu wuaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.