14 Nov 2011

thx so much

terimakasih udah memberikan perhatiannya. meski gue rasa kalian masih bingung pa yang terjadi sama gue. bukannya gue ga mau menceritakan, tapi gue terlalu malu untuk menceritakan. karena masalahku adalah masalah yang sangat sepele, kasarnya masalah gue ga serumit masalahnya argi dan gue rasa masalahnya argi itu cukup keren dan ga memalukan, jadi bisa untuk dicurhatin.
gue hanya ingin memberi tahu, gue ga mau pertemanan ini berakhir, memang belum berakhir tapi apa yang kurasakan saat ini seperti pertemanan kita berakhir, kamu mulai menjauh entah alasan apa, mungkin karena gue terlalu idiot, bau, dan jelek. dan kamu sudah tidak bisa bertahan lagi dari siksaan itu, kamu perlahan menjauh. tapi plis jgn dulu setidaknya selama sma ini, karena hidup gue merasa lebih berarti ga hanya
beribadah kepada Allah subhanawata'ala. ya jika setelah lulus nanti kita berpisah sy akan berusaha mencari motivasi lebih untuk menjalankan hidup ini, dan kalau kita dipertemukan lagi kuharap kamu tidak membenciku bahkan melupakan. sy menyayangimu :*
ah man ga ada yang memberikanku semangat, seperti malam LDKA. Disana untuk pertama kalinya sy bisa menangis lepas rasanya ringan sekali meskipun belum semuanya. makasih ka Mukhtajin (maap kalau salah menyebutkan)
dan sebenernya sy hanya ingin mengetahui bagaimana kamu menganggapku, sy menganggapmu seperti mamaku, salah satu wanita yang ku sayang. maap akhir-akhir ini sy selalu nanya-nanya hal yang kamu tidak suka (ya kamu benar, sy seperti tidak yakin dengan perasaanmu trhdp sy. yang sudah jelas-jelas kamu juga menyayangi ku sebagaimana sy menyayangimu jga)

kutipan favorit ku dari sebuah lagu hardcore 'I would walk through fire, just to be with you' ahh keren sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.