22 Nov 2011

Alone In The Class... hihihii

hahaha ditemenin dengan my lovely handphone, dengan music turn up so loud, dengan ... hihihi (maybe). di pojokan kelas gue menulis postingan ini, saat ijah pergi latihan teater. uuuhh belum sholat lagi gue. tunggu gue sholat dulu.... ok Perjalan menuju mushola, gue dihadang oleh beberapa masalah, satu harus menutup pintu kelas yang gue tinggal cuz di dalam kelas ada laptop punya rini terus lapeer, laper masalah yang bener-bener serius buat gue. knp?? lama-lama gue makin kurus niih.
setelah sholat gue kembali ke kelas lagi, dan ga lama. Dateng Dimas F. wehehehe pake sepatu gue, dan dia merasa keren (jelaslah yang punya juga orang keren) . Makin lama banyak juga orang yang berdatang ke
kelas, tapi kok doi ga dateng ya... kemana kah dia?? udah pulang kali, mungkin. niatan gue untuk bareng dia selalu gagal, ehhh itu dia dateng aahhhh seneng alhamdulillah ya.. dia masih peduli. uu yea ciakakak.
Breath Carolina wuaa keren bandnya, begitu asik untuk didenger apa lagi dengan suara yang keras dan ngebass, debdebdebdebdeb.
iiih gue bingung mau download band apa lagi, mmm... akhirnya gue mutusin dunlut cash cash entah band seperti apa itu, tapi coba sajalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.