3 Mar 2012

Change the Channel pls...

kenapa ya pas lagi pingin mengikuti perkembangan lagu di Indonesia selalu gagal. Pas ganti ke channel yg berbau musik, eh ada yg bikin rusak telinga. Boy Band? ahh fuck. Metal? fuck off MElayu toTAL. Gue gaya bgt.
I looked out this morning, and the sun was gone.
bener-bener ga jelas rin.

tulisan gue sangat tidak bermutu, tapi silahkan saja kalau mau baca.
ga ada kartun kaya dulu lagi. Kaya Hachi, Kapten Tsubasa, Slam Dunk. ya.. paling hari minggu ada anime jepang. kalau hari biasa Spongebob itu juga Magrib.
I wanna rock and roll all nite and party everyday

I wanna rock and roll all nite and party everyday

I wanna rock and roll all nite and party everyday

Now u r watching SMANDAKS channel, OMG Monday Bloody Monday. This is not good. beware of bulldog. Don't be late. I suggest you to take a Crazy Train. (super teu ngarti rite?) ok saya terjemahin.
OMG Monday Bloody Monday: Senin UTS dan pelajaranya Physics, yeah.
beware of bulldog: saya pernah mendengar bahwa ekspresinya Pa Usm*n disamakan dgn Bulldog, so becareful.
Don't be late: jgn telat or u'll die. u know wat I mean.
I suggest you to take a Crazy Train: jelas, agar tdk terlambat naik kendaraan secepat alm. Simoncelli membawakannya.
^^  I think enough

1 komentar:

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.