16 Mar 2012

Ice Box

I got this ice box where my heart use to be. Im so cold, Im so cold. I don't wanna be stuck up in this cold, cold world. Don't wanna mess this up, better keep your eye on me, girl.
 lagunya keren mba sist, I ♥ it. Ke bayang ga Ice Box kya gmn? ntar liat deh header blog gue. Kacau mba sist. I got memories, this is crazy. aahh
Kadang lagu yg berbau ♥ lebay sperti, I live my life for you, Always (sebagian lirik, "will love you always), I Dont want miss a thing, dsb, uuuh kan lebay. Menurut gue bagian lebaynya I live my life for you, titlenya aja udah lebay. ya gue ngerti ini lagu untuk meyakinkan bahwa sy cinta kamu, sy ga mau ke yg lain. (bikin iri). Lagu Always, mmm... emang keren lagunya. Will love you alwaysnya itu gue kurang begitu suka, takut ga kesampean apa yg kita ngomongin. (tapi itu lagu aah, lagunya mencerminkan mamen. mencerminkan sangat). I dont want miss a thing, sebenernya sama aja. yg intinya sy cinta kamu, dan sy ga mau ke yg lain.
setelah sy realize (artinya apa?), setelah sy pikir-pikir, lagu-lagu cinta itu terlalu dewasa menurutku. bayangkan aja I live my life for you, wah itu kalau untuk remaja ga mungkin bgt, remaja itu masih labil. I live my life for you untuk yg udah dinikah, ngerti lah I live my life for you artinya apa.
Memang remaja itu belum cukup umur untuk masalah seperti ini. apa yg bisa kamu kasih.
devianart.com

3 komentar:

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.