10 Sep 2012

what a beautiful day

Upacara yang berlangsung hari ini begitu adem. Matahari pun tidak tampak menyinari. Entah mengapa suasana upacara hari ini begitu ramai akan obrolan teman-temanku. Bingungku memikirkannya. Kacau, ini kesalahan, aku sama sekali tak mengerti teman-temanku yang asik mengobrol yang tidak memelankan suaranya saat upacara. Sudah kuduga, pada akhir upacara seluruh kelas 12 ditegur oleh guru-guru. Tidak memberikan contoh yang baik kepada ade kelasnya saat upacara.Sungguh malu aku menjadi kelas 12 saat upacara tadi.

Pelajaran pertama yaitu pendidikan agama islam. Giliran kelompok untuk mempersentasikan tugasnya. Berjalan lancar persentasi kelompokku. Setelah presentasi selesei, saatnya pemutaran film. Betapa beruntung sekali. Durasi film tidak diberi komentar. Padahal film yang ku buat bersama kelompok tidak memenuhi syarat penayangan durasi film. Super.
Lalu kimia, saat-saat tegang dibagikannya hasil ulangan pertama. Wow tak percaya aku mendapatkan nilai yang bagus. Tapi bagus diantara yang bagus? tidak ada perbedaan. Toh itu biasa, tidak luar biasa. Alhamdulillah dapet nilai maksimal itu juga suatu kepuasan tersendiri.
Pelajaran selanjutnya aku jalani dengan lancar. Saat pulang sekolah aku tersadar bahwa banyak sekali tugas untuk besok. Apa yang harus kulakukan? ada bimbel segala yang memakan waktu yang cukup lama. Sampai saat ini, saat aku menulis di blog ini kau belum menyelesaikan tugasnya. Tenang tinggal diprint. Santai sekali.
Bel sekolah berbunyi yang bertanda pelajaran hari ini di sklh selesai. Aku pergi ke rumah rini ♥ (mencurigakan tanda "♥'). Rasanya aneh. Jadi lambat. Ngaco! Senang. Walau hanya satu jam di rumahnya.
Tidak... pulang ke rumah telat banget. Ga yakin dateng ke tempat bimbel lebih cepat. Di rumah semuanya kulakukan dengan super cepat. Mandinya kulakukan dengan cepat. Tak pakai sabun. Hanya air yang diberi sabun cair lalu disiramkan ke tubuhku. Mandi expres ala gue.
Jarak antara tempat bimbel dan rumah tidak terlalu jauh. Makanya aku datang jadi lebih cepat. Kelasnya aja masih kosong. Datanglah satu orang. Lalu tak lama dateng temenku yang cukup akrab. Ya mencoba untuk duduk bersebalahan dengan Isnaini, Arin, dan sudah kuduga Eka ♥. Emang ga bersebelahan tepat. Tapi sudah memnbuatku senang. Kupikir tidak akan ada interaksi sosial apapun. Eh ternyata ada. Itu yang membuatku bahagia. Dan diakhiri dengan alhamdulillah.
Daftar nilai ulangan integral Klik disini
What a beautiful day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.