15 Jun 2012

Dari Cupu, Jadi Copo (Nine dee)

Nine Dee

Liburan kenaikan kelas dari kelas 8, yeee. Dengan hasil rapot yg cukup memuaskan, sy seneng-seneng di Bandung. Sebenernya sih ini kegiatan rutin keluarga ku, kalau liburan telah tiba. Sy sering ke Bandung buat pulang kampung, ga kya kebykan orang. Ke Bandung buat jalan-jalan. Bosen juga sih ke Bandung. Keluarga besarku ada di Bandung sih.
Hari-hari di Bandung sy habiskan dgn main PS bareng sepupu-sepupuku. Kadang tante sy mengajak ke tempat wisata, silahturahmi. Ga jrang sy juga belanja. Sampai akhirnya sy pulang kembali ke Cilegon.

Hari pertama masuk sekolah,"bangun, sholat shubuh", kata ayah saya. Sy memang ga bisa bangun sendiri, tapi kadang-kadang bisa juga bangun sendiri. "huuaaa malas sekali", kataku dalam hati. Dengan mata terpejam sy berjalan menuju kamar mandi. Sy emang punya mata batin :D dingin air dipagi hari membuat mataku melek dalam sekejap. Setelah sholat shubuh, biasanya sy memasak air panas. Menunggu airnya mateng sy biasanya tidur lagi :D

6.30 sy berangkat, tidak lupa salim ke orang tua. Tiba di sekolah sy bingung. Kelasnya kan belum dibagi. Masuk kelas mana niih. Memang bukan sy aja yang bingung, temen-temenku juga ada yg bingung.
"oii, del. Kelasnya dimana?", temenku Fadel. Dia sekelas denganku waktu kelas 8.
"liat aja koy di mading, lu bareng gue lagi. Kita sekelas. Di 9D kooy", Fadel yang udah tau, menuju 9D. "oh ya koy, duduknya barengan yaa"
"iya sok wae lah", balesku

Sy penasaran memutuskan untuk liat mading dulu. Sy ngeliatin nama-nama temenku mereka masuk kelas mana aja. Di sekolahku katanya ga ada kelas unggulan. Faktanya ada satu kelas yg isinya rata-rata orang-orang pinter semua, ada yg jago b. inggris, matematika, ipa. Sementara gue masuk kelas yg biasa-biasa aja. Tapi ga mungkinlah dalam satu kelasku ga ada yg pinter.
Setelah melihat-lihat sy pergi ke kelas 9D. Sy pergi ke kelas yang tahun kemaren bekas kelas 9. Loh? kok tulisanya Class 7. Sy serada panik. Berhubung sekolahku adalah sekolah yg kecil jadi sy langsung mencari orang-orang yg sekiranya seangkatan. Larilah sy munuju kelas temen-temenku berada.
"hha koy ngapain lu ke kelas 7" , ledek Fadel.
"sial, gue kan gatau, klo sekarang kelas 9 disini", kataku kesal. "eh duduknya dimana?, biar gue aja ya yg milih"
"ya terserah lu koy", jawab Fadel seadanya.

Kelas ini sudah tidak asing bagiku. Ini kelas waktu sy kelas 7. Sy milih tempat duduk dimana sy duduk ketika kelas 7.
Wow, banyak sekali wanita cantik :D
Ada seorang wanita yg menarik perhatianku. Dia, cewe yg sekilas gue liat waktu kelas 7 dulu. Kalau ga salah dia dulu kelas 7B. Cantik+Bohay gelaa :D
Ga nyesel deh masuk kelas ini. Seperti biasa sy yg sifatnya serada malu-malu kucing dan pendiam. Duduk di kursiku yg nyaman ini, sambil melihat wanita yg perhatianku.
Mungkin seperti biasa wali kelas masuk untuk pertama kalinya untuk memperkenalkan diri. Sy yang ga tau siapa nama wanita tsb, menunggu namanya dipanggil. oooh namanya Risty. woohoo
Dan ya inilah awal kehidupanku di kelas 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.