10 Jun 2012

Sial Kau Enam

Mulai deh judulnya ga jelas.
Hari Sabtu ketika semua rintangan berakhir, datanglah sebuah mimpi buruk.
You should have known
The price of evil,
And it hurts to know that you belong here, yeah
Ooooh, it's your fuckin' nightmare
While your nightmare comes to life

"temen-temen ini daftar yang remed PKN" kata salah satu temen gue. Gue penasaran juga, siapa aja yg remed. Firasatku mengatakan, "Nilai gue pasti bagus".
Saat itu gue lagi asik nonton Fairy Tail sama Rini :D dahlah seruan nonton. Lagi pula Rini juga cuek aja. ... , sial Rini kan belum ujian PKN. Pantes aja dia cuek.
"oi nai, gue remed ga?"tanyaku ke Naila. "remed koy"jawabnya. "coba gue liat nai" sambil ngambil kertas daftar nilai PKN. walah gue dapet enam. Sial amat, perasaan gue dah belajar 30 menit sblm ujian. kenaapaa bisa remed. Sungguh aneh.
Btw, remednya ngapain. Nanti aja nanyalah bisa. Gue ngelanjutin nonton Fairy Tale :D padahal ga lama gue mau ujian PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup). Mulok yg diadain sklh gue. Mentang-mentang sklh berwawasan Adiwiyata. Saat ujian PLH, :D soalnya kurang lebih pengetahuan umum semua. Aah ini mah cari jawaban bagus, misalnya buang sampah pada tempatnya, rebosiasi hutan, dsb. Gue ngerjain kurang lebih 30 menitan. Mslhnya hari terakhir, dan rasanya pingin cepet-cepet selesei. Hell yeah... pulang lgsg ngelanjutin nonton Fairy Tail.

Hari Minggu menjelang Senin, gue sempet-sempetin ngerjain tuh tugas buat remed PKN. Siangnya gue abisin buat main FW :D sampe-sampe kpla gue migran. Saat migran melanda gue jadi males gerak. Antara ngerjain atau engga, antara sholat atau engga :D
Dan akhirnya selesei juga, langsung gue burn ke CD. karena gue ga tau tugasnya berupa apa yg jelas sih di power point.

Nightmare!!
While your nightmare comes to life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.