7 Sep 2013

Make Up and Flashback

Bodo amat judulnya sok inggris. Udah lama ga posting langsung, ya maksud sy ngetik langsung. Gaya dikitlah.

Perubahan ini terjadi karena saya terlalu perfeksionis. Ada header yang kebesaran sedikit lgsg pingin cepet-cepet diedit. Sebenernya kalau ga keliatan ga masalah, tapi sialnya kenapa saya harus liat. Pada akhirnya saya harus mengedit header jelek tadi. Setelah selesei diedit sebentar, eh ga taunya warna headernya berubah jadi transparan, fuck. Awalnya warna putih, sesuailah sama layout. Berpikir keras deh saya untuk ngebenerin warna header. Ternyata saya ga bisa ngebenerin warna headernya.

Lalu...


Ya mau ga mau saya ubah deh semua template blognya. Udah menjadi jelek. Ya sudah deh saya mutusin nyari template baru. Bener-bener pingin yang simple banget. Sesuai kebutuhan. Lah isinya cuman tulisan alay kya gini. Bahkan alay pun tidak mau menulis seperti ini. Nyari ke beberapa website penyedia template gratis xD tidak semudah mencari jarum ditumpukan jerami (teuinglah lieur). Saya pikir hanya membutuhkan waktu yang sebentar, tapi saya telah menghabiskan waktu yang lama. Pada akhirnya dapet juga. Template blog mah filenya kecil ga akan lama downloadnya. Templatenya itu ya.. apa yang ada sekarang ini. Simple, kan?

Setelah make over blog...

Isengnya saya, saya melanjutkan liat-liat postingan saya yg terdahulu. Ngakak pisan abis baca postingan saya. Memang begitulah tulisan saya. Postingan yang bikin saya pingin flashback baca postingan itu berawal dari postingan Metamorfosa..hah kurang lebih seperti itu judulnya. Prolognya konyol abis dan ditutup dengan kalimat-kalimat sok bijak dari saya XD

Lalu...

Saya menulis postingan. Maka jadilah postingan ini

Dan...

Masih terbayang akan dirimu Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.