12 Sep 2013

Saya Beruntung

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.
Saya masih bisa bernapas gratis, saya masih bisa makan enak, saya punya kosan yang nyaman, saya masih punya baju bagus, saya masih berkecukupan, terima kasih banyak ya Allah.
Hampir 3 minggu saya udah di Purwokerto, dan udah mampir ke beberapa kosan temen. Sekalian survey kosan yang lebih murah, ya ternyata sesuai harga. Harga tidak menipu deh. Kosan saya yang hampir 300k sebulan, udah dapet yang nyaman. Bener-bener nyaman.
Lumayanlah kamarnya. Sayang aja kamerane jelek pisan
Setelah tinggal tiga minggu
Sedikit gambaran dari kamar kos saya, bisa dibilang bagus dibanding kosan temen-temen saya yang pernah saya masukin. Memang harganya lebih mahal. Alhamdulillah dikasih tempat yang nyaman, menurut saya ini udah nyaman.

Saya masih beruntung, dan alhamdulillah saya masih bisa masuk unsoed yang katanya termurah kedua. Orang tua saya juga masih mampu. Alhamudillah. Hanya belajar serius, dan mendapatkan IPK bagus pun saya rasa tidak cukup. Bener-bener tidak akan cukup. Meski memang IPK adalah sebuah tanggung jawab yang besar. Tapi saya rasa tidak cukup untuk membalas budi yang telah orang tua berikan.

Bagaimana dengan kamar kosanmu?

Sepeda yang membawa saya ke kampus
Saya rasa tahun depan saya tidak perlu pindah kosan. Nyatanya kosan saya jauh dengan kampus, disisi lain sepeda yang telah orang tua saya berikan lebih berguna. Ya begitulah, saya pergi kuli naik sepeda. Lebih banyak manfaatnya, dan belajar untuk tidak manja. Iya manja, naik motor misalnya. Motor hanya memanjakan kita, hanya lebih terlihat sedikit keren, dan bisa pergi duaan sama doi.

Saya beruntung. Alhamdulillah.

2 komentar:

Ayo komentarnya. Mungkin bisa jadi masukan untuk saya.